Skip to main content

Ini adalah bantuan mini- mal yang dipunyai para ibu baru di sepanjang zaman

Akhirnya, Anda akan memperhatikan bahwa pusing Anda diper- parah sepuluh kali oleh keletihan.

Kurangnya tidur yang berke- panjangan membuat Anda sangat sulit berpikir dengan jernih.

Jadi, bersabarlah dan berbaiklah pada Anda sendiri.

Dalam beberapa bulan Anda akan berdiri tegak lagi dan lebih dari itu, Anda akan mengenal bayi Anda lebih baik dari siapa pun di dunia! 3.

Menerima semua bantuan yang bisa Anda dapatkan Ketika saya pindah ke California dari Florida, saya senang karena dapat mandiri dan lepas dari keluarga.

Tetapi, ketika bayi saya lahir, saya sangat merindukan mereka.

Tiba-tiba menginginkan dan membutuhkan keluarga saya berada di dekat saya." Kathleen, ibu Ella Rose, dua bulan LAMPIRAN B: KIAT KETAHANAN HIDUP BAGI ORANGTUA BARU 291 Selama sejarah, ibu dan ayah tidak pernah diharapkan untuk mengasuh bayinya seorang diri.

Ide keluarga inti- satu ibu dan satu ayah melakukan semuanya -adalah eksperimen paling baru, paling berisiko, yang baru dicoba selama dua atau tiga generasi.

Ini adalah bantuan mini- mal yang dipunyai para ibu baru di sepanjang zaman

(Artinya ini hanya enam puluh tahun dibandingkan 60.000 tahun sejak zaman manusia modern dimulai.) Di masa lalu, keluarga dan komunitas pasangan orangtua selalu ikut membantu, dan kelak, pasangan orangtua akan kembali memilih situasi seperti ini.

Sharon, ibu Noah dan Ariel, adalah ibu yang bekerja di rumah seribu mil jauhnya dari keluarga- nya, tanpa pengasuh anak atau pembantu.

Tujuan Sharon adalah memastikan bahwa anak-anaknya bahagia dan sehat-bahkan jika ia mati berdivi.

Ja menggambarkan perasaannya sebagai tanamarn tomat, di mana buahnya tampak gemuk dan lezat meskipun tanaman yang menghidupinya tampak kusam dan pucat.

Saya selalu berkata pada orangtua pasien kecil saya: Cari bantuan dan jangan merasa bersalah untuk meminta -atau membayar-bantuan.

Daftarkan teman untuk membawakan masakan, membersihkan rumah, atau mengawasi bayi sementara Anda tidur sebentar: Sama seperti Anda begitu banyak memberi diri untuk mengasuh bayi, andalkan jaringan kerja bantuan untuk mengasuh Anda- kelak Anda akan membayarnya kembali.

Ini adalah bantuan mini- mal yang dipunyai para ibu baru di sepanjang zaman

Sepa- sang tangan ekstra dari keponakan, tetangga, pengasuh bayi, atau ayunan bukanlah tanda kegagalan.

Ini adalah bantuan mini- mal yang dipunyai para ibu baru di sepanjang zaman.

Mengatur prioritas: Apakah sebaiknya Anda istirahat atau mencuci piring? Kadang-kadang sekali ketika bayi saya yang sedang menangis tertidur lebih dula daripada saya, saya menggunakan waktu ini untuk diri sa ya sendiril 292 LAMPRAN B: KIAT KETAHANAN HIDUP BAGI ORANGTUA BARU Saya berendam di air hangat, santai dengan minuman, membaca buku, dan berdoa agar ia akan tidur sedikit lebih lama.

Frances Wells Burck, Babysense Seperti yang baru saya katakan, saya mendorong Anda untuk mendapatkan bantuan, tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkan- nya, janganlah khawatir: tugas Anda bisa dilakukan, asal Anda membuat prioritas dengan benar.

Akan tiba saatnya di mana Anda bisa mencapai apa pun yang Anda inginkan, tetapi saat ini bukan tepat sesudah Anda melahirkan.

Salah satu prioritas teratas adalah: Jangan mencoba melakukan terlalu banyak hal.

Misalnya, seminggu setelah bayi lahir bukan waktunya menerima kunjungan keluarga dari luar kota.

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Selatan : MAKANAN FED HING UNTUK DI SINI

MAKANAN; FED HING UNTUK DI SINI SETELAH SEMUA HOOPLA, INI ADALAH Musim dingin ketidakpuasan dengan makanan trendi. Tidak peduli beberapa bulan yang lalu, dipenuhi, seperti mereka, dengan kentang ungu dan terong putih, keju kambing dan penggembalaan, salad yang disebut mesclun dan ikan yang disebut skate, kafe barat daya, bistro Prancis, trattorias dan restoran Italia yang dirancang dengan rumit sebagai Set panggung MGM. Tidak, tahun yang akan datang menjanjikan menjadi tahun yang manis dan apik. . . yah, tidak. Pergeseran bertahap dari makanan yang baru dan menarik perhatian terdeteksi pada pertengahan tahun 1987 oleh meter manusia yang sangat sensitif yang dikenal sebagai konsultan makanan. '' Orang Amerika memiliki banyak pengalaman, sering pergi ke restoran, tetapi tidak bersikap sangat diskriminatif, '' kata Clark Wolf, seorang konsultan makanan dan restoran di Manhattan. '' Itu menciptakan banyak restoran kelas menengah, menengah, modis, yang dikenal se

Sewa Hiace di Bandung : Kegembiraan wisata di negeri Yunani

Kegembiraan wisata di negeri Yunani Dengan garis pantai berbatu yang spektakuler, bentangan panjang pantai berpasir dan beragam situs bersejarah yang memikat namanya, pulau terbesar Yunani, Kreta, adalah tempat yang brilian untuk dijelajahi dengan jalan darat. Pakar Eropa, Ashling, menavigasi pulau itu, menemukan permata tersembunyi, tidak jauh dari jalur. Anda akan dimaafkan karena mengharapkan Kreta membanggakan pantai-pantai yang indah, menikmati cuaca yang luar biasa dan menawarkan makanan yang lezat secara alami. Tidak ada yang bisa cukup mempersiapkan saya untuk betapa saya jatuh cinta dengan pulau yang indah ini, budaya yang menakjubkan dan pemandangan yang menakjubkan. Hanya penerbangan singkat dari London, Kreta adalah tujuan yang indah dan tepat di depan pintu kami. Empat jam setelah meninggalkan London, kami mendarat di Chania, di barat laut pulau itu, dan menikmati panas Mediterania. Dari bandara, perjalanan wisata selama 30 menit membawa kami ke salah satu perhentian

Nasi Kotak Jogja : Granola Dengan Perk dari Minyak Zaitun

Granola Dengan Perk dari Minyak Zaitun ADA kerumunan pembeli yang berkerumun di belakang Bklyn Larder, sebuah toko makanan khusus baru di dekat rumah saya. Mereka melayang-layang di sekitar nampan sampel gratis, melahap isi cangkir plastik kecil. Aku menyikut jalan ke makanan, bertanya-tanya apa itu. Potongan daging babi warisan yang disembuhkan di Barolo? Telur bebek awet yang ditutupi truffle? Bahkan, itu granola. Saya tidak akan pernah repot untuk mencoba jika itu bukan karena gerombolan berteriak dengan gembira ketika mereka menelan bagian kesekian kalinya mereka. Aku memasukkan tanganku ke medan dan menyapu cangkir. Itu diisi dengan gandum berwarna tembaga, pecan dan serpihan kelapa. Seperti kebanyakan granola, gigitan pertama terasa manis dan renyah. Tetapi kemudian garam itu mengenai saya, diikuti oleh sesuatu yang gurih dan hampir pahit. Kombo asin-pahit manis itu membuat ketagihan, seperti Campari dan soda dengan semangkuk almond asin. Saya tidak bisa berhenti. Tidak m