Skip to main content

Ini masuk akal karena jatuh cinta memerlukan sedikit waktu

Turunkan harapan Anda Kamu akan tahu.

Mempunyai bayi seperti tidur d tempat tidur sendiri dan terbangun di Zimbabwel Sonya kepada putrinya, Denise, sebulan sebelum Denise melahirkan Aidan Menjadi orangtua akan dipenuhi oleh berbagai jenis kesalah- pengertian dan kejutan.

Dan mungkin, kesalah-pengertian terbe- sar adalah begitu bayi lahir Anda akan otomatis mengetahui apa yang harus dilakukan.

Tetapi, bahkan setelah melahirkan an ketiga, Beth berkata, "Pada akhir kehamilan pertama, satu-satu- nya hal yang siap saya lakukan hanyalah mengisi formulir dan membeli baju hamil!" ak LAMPIRAN B: KIAT KETAHANAN HIDUP BAGI ORANGTUA BARU 289 Anda akan bertemu dan mencintai seseorang yang gendut, botak, nggak punya 1 PERAMAL gigi, suka ngompol dan tidak bisa bicara ANDA PASTI BERCANDA Menjadi orangtua membutuhkan beberapa pengalaman praktis (terutama ketika mengasuh bayi yang "sulit").

Ini masuk akal karena jatuh cinta memerlukan sedikit waktu

Tetapi banyak orangtua hamil sekarang ini yang sebelumnya tidak per nah menyentuh bayi.

Meskipun tidak berpengalaman, mereka berharap akan segera bisa mengasuh bayi dan mengelola rumah tangga dan bekerja dan menjadi kekasih.

Sayangnya, harapan-harapan yang tidak realistik ini telah tum buh di budaya Amerika Serikat selama lima puluh tahun terakhir.

Meskipun ketika hamil orang-orang sudah memperingatkan, "Hidup Anda tidak akan pernah sama lagi", tetapi Anda tidak memedulikannya.

Beberapa orangtua percaya bayi mereka akarn kuat.

Bagi kebanyakan ibu, menjadi hamil hampir sama dengan kehidupan biasa, sehingga mereka terkecoh oleh perasaan aman yang keliru.

Sebelum melahirkan, Anda masih bisa mandi air hangat sambil berpikir, "Saya siap.

Saya berada di puncak." Ini begitu otomatis sehingga banyak ibu yang terkecoh berpikir bahwa pengasuhan bayi akan alami saja, tetapi seperti yang Anda ketahui sekarang, ini sangat jauh dari kebenaran.

Hanya setelah bayi lahir Anda mulai melihat tuntutan menjadi orangtua dengan lebih akurat.

Ini masuk akal karena jatuh cinta memerlukan sedikit waktu

Tiba-tiba, mandi lama yang Anda lakukan sebulan sebelum bayi lahir tampak seperti liburan di Karibia. 290 LAMPRAN B: KIAT KETAHANAN HIOUP BAGI ORANGTUA BARU Harapan lain yang mungkin tidak segera terwujud adalah mencintai bayi pada sat Anda melihat untuk pertama kalinya Tentu saja banyak orangtua yang segera jatuh cinta pada bayi barunya; tetapi, salah satu kebenaran yang jarang diungkapkan dalam hal menjadi orangtua adalah banyak ibu dan ayah baru tidak langsung jatuh cinta.

Ini masuk akal karena jatuh cinta memerlukan sedikit waktu.

Bagaimanapun juga, hanya sedikit dari kita yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Jangan kha- watir, seperti bunyi lagu, "Anda tidak bisa mempercepat cinta." Dan bukan itu saja.

Anda juga akan segera melihat bahwa otak Anda juga berubah tanpa diduga.

Hilangnya ingatan adalah satu bukti lagi bahwa hidup Anda untuk sementara berada di luar kendali.

Salah seorang ibu baru berkata pada saya, Tebakan terbaik saya adalah selama persalinan, sepotong otak saya ikut keluar bersama plasenta." Banyak ibu merasa bahwa melahirkan mengubah mereka men- jadi "payudara"saja dalam beberapa hal ini memang benar! Lak tasi membuat tubuh Anda dibanjiri dengan prolaktin, yang bersa maan dengan perubahan hormonal lain yang terjadi di dalam tu- buh Anda, menjadi sebab yang mendasar dari kepikunan baru ini.

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Selatan : MAKANAN FED HING UNTUK DI SINI

MAKANAN; FED HING UNTUK DI SINI SETELAH SEMUA HOOPLA, INI ADALAH Musim dingin ketidakpuasan dengan makanan trendi. Tidak peduli beberapa bulan yang lalu, dipenuhi, seperti mereka, dengan kentang ungu dan terong putih, keju kambing dan penggembalaan, salad yang disebut mesclun dan ikan yang disebut skate, kafe barat daya, bistro Prancis, trattorias dan restoran Italia yang dirancang dengan rumit sebagai Set panggung MGM. Tidak, tahun yang akan datang menjanjikan menjadi tahun yang manis dan apik. . . yah, tidak. Pergeseran bertahap dari makanan yang baru dan menarik perhatian terdeteksi pada pertengahan tahun 1987 oleh meter manusia yang sangat sensitif yang dikenal sebagai konsultan makanan. '' Orang Amerika memiliki banyak pengalaman, sering pergi ke restoran, tetapi tidak bersikap sangat diskriminatif, '' kata Clark Wolf, seorang konsultan makanan dan restoran di Manhattan. '' Itu menciptakan banyak restoran kelas menengah, menengah, modis, yang dikenal se

Sewa Hiace di Bandung : Kegembiraan wisata di negeri Yunani

Kegembiraan wisata di negeri Yunani Dengan garis pantai berbatu yang spektakuler, bentangan panjang pantai berpasir dan beragam situs bersejarah yang memikat namanya, pulau terbesar Yunani, Kreta, adalah tempat yang brilian untuk dijelajahi dengan jalan darat. Pakar Eropa, Ashling, menavigasi pulau itu, menemukan permata tersembunyi, tidak jauh dari jalur. Anda akan dimaafkan karena mengharapkan Kreta membanggakan pantai-pantai yang indah, menikmati cuaca yang luar biasa dan menawarkan makanan yang lezat secara alami. Tidak ada yang bisa cukup mempersiapkan saya untuk betapa saya jatuh cinta dengan pulau yang indah ini, budaya yang menakjubkan dan pemandangan yang menakjubkan. Hanya penerbangan singkat dari London, Kreta adalah tujuan yang indah dan tepat di depan pintu kami. Empat jam setelah meninggalkan London, kami mendarat di Chania, di barat laut pulau itu, dan menikmati panas Mediterania. Dari bandara, perjalanan wisata selama 30 menit membawa kami ke salah satu perhentian

Nasi Kotak Jogja : Granola Dengan Perk dari Minyak Zaitun

Granola Dengan Perk dari Minyak Zaitun ADA kerumunan pembeli yang berkerumun di belakang Bklyn Larder, sebuah toko makanan khusus baru di dekat rumah saya. Mereka melayang-layang di sekitar nampan sampel gratis, melahap isi cangkir plastik kecil. Aku menyikut jalan ke makanan, bertanya-tanya apa itu. Potongan daging babi warisan yang disembuhkan di Barolo? Telur bebek awet yang ditutupi truffle? Bahkan, itu granola. Saya tidak akan pernah repot untuk mencoba jika itu bukan karena gerombolan berteriak dengan gembira ketika mereka menelan bagian kesekian kalinya mereka. Aku memasukkan tanganku ke medan dan menyapu cangkir. Itu diisi dengan gandum berwarna tembaga, pecan dan serpihan kelapa. Seperti kebanyakan granola, gigitan pertama terasa manis dan renyah. Tetapi kemudian garam itu mengenai saya, diikuti oleh sesuatu yang gurih dan hampir pahit. Kombo asin-pahit manis itu membuat ketagihan, seperti Campari dan soda dengan semangkuk almond asin. Saya tidak bisa berhenti. Tidak m