Skip to main content

Ini sudah cukup membuat Anda menderita terom- bang-ambing

Dosis berlebihan: Dari kelebihan sodium (garam) sampai vitamin A Tangisan yang parah dan terus-menerus bisa disebabkan oleh pemberian sodium yang berlebihan kepada bayi.

Ini bisa terjadi ketika orangtua mencampur formula dengan terlalu sedikit air.

Kadang-kadang juga terjadi setelah minggu pertama jika ibu yang menyusui memproduksi terlalu sedikit ASI sehingga ASI-nya men- jadi sangat asin.

Bayi-bayi ini mudah didiagnosa karena berat tubuhnya turun, tidak minum cairan lain, dan lemas serta terus rewel sepanjang hari Kelebihan vitamin A sangat jarang menyebabkan tangisan bayi Ini hanya terjadi pada bayi yang diberi tambahan vitamin atau minyak ikan dosis tinggi 286 LAMPIRAN A: BENDERA MERAH DAN TANDA BAHAYA 10.

Lainnya: Dari migren sampai gagal jantung Beberapa kondisi luar biasa yang sangat jarang terjadi telah dila- porkan sebagai penyebab tangisan yang tidak bisa dihentikan pada bayi kecil, termasuk di antaranya: fraktur tulang, intoleransi terha- dap gula pada bayi yang diberi buah atau sari buah, migren, sakit kepala, hipertiroid, dan gagal jantung.

Ini sudah cukup membuat Anda menderita terom- bang-ambing

Bayi-bayi ini bukan sekadar menangis tiga jam sehari-mereka bertingkah buruk sepanjang ari Lampiran Kiat Ketahanan Hidup Bagi Orangtua Baru: Sepuluh Kiat Ketahanan Utama Bagi Orangtua Bayi Baru Sekarang, setelah kita bicara tentang tangisan bayi, marilah kita bicara tentang Anda! Semua orangtua baru tahu bahwa jika Anda meminta nasihat dari lima orang (kalau mereka menunggu sampai Anda bertanya), Anda akan mendapatkan sepuluh pendapat yang berlainan.

Jadi, meskipun Anda tidak meminta pendapat saya, berikut ini ada sepuluh kiat menjaga kewarasan untuk membantu Anda bertahan menghadapi tantangan bulan bulan pertama bayi Anda dengan sedikit lebih anggun 1.

Percayai diri: Anda adalah mata rantai terbaru dari rantai Orangtua Terbaik di Dunia Leslie, yang masih berada di ranjang rumah sakit bersama Clabriel, bayinya yang berusia empat hari berkata pada saya: "Biasanya saya seorang yang optimis, sekarang saya mendapatkan mimpi-mimpi aneh tentang menjatuhkan bayi dan terlupa mening- galkannya di suatu tempat.

Suami saya bergurau bahwa beberapa tanda bahaya khusus dari orang tua yang belum berpengalaman akan menyala ketika kami membawa Gabriel pulang ke runah. 288 LAMPRAN B: KIAT KETAHANAN HIDUP BAGI ORANGTUA BARU Percayai divi Anda.

Anda lebih tahu daripada yang Anda bayangkan Dr.

Benjamin Spock Jika Anda seperti kebanyakan orangtua baru lainnya, mungkin Anda akan berganti-ganti merasa sebagai pemain profesional dan amatir.

Ini sudah cukup membuat Anda menderita terom- bang-ambing

Ini sudah cukup membuat Anda menderita terom- bang-ambing.

Dan nasihat yang saling bertentangan yang diberi- kan oleh banyak ahli bayi bisa memperdalam kebingungan Anda.

Tetapi, sebelum Anda kehilangan kepercayaan diri, tolong ingat hal ini: Anda adalah bagian dari rantai yang tidak terputus dari orangtua sukses, yang dimulai sejak awal zaman.

Anda dan bayi Anda telah bertahan hidup karena Anda adalah keturunarn dari ibu-ibu terbaik, ayah-ayah yang paling melindungi, dan anak-anak terkuat di dunia.

Inilah sebabnya nasihat Dr.

Spock untuk orangtua memang sangat benar.

Percayai perasaan Anda.

Relaks dan ingat bahwa yang dibu- tuhkan bayi dari Anda hanyalah ASI atau susu formula dan cinta yang 'bernutrisi'.

Dan yang Anda butuhkan hanyalah kesabaran, dukungan, sedikit informasi, dan mungkin kadang-kadang sebuah pesan.

Comments

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Selatan : MAKANAN FED HING UNTUK DI SINI

MAKANAN; FED HING UNTUK DI SINI SETELAH SEMUA HOOPLA, INI ADALAH Musim dingin ketidakpuasan dengan makanan trendi. Tidak peduli beberapa bulan yang lalu, dipenuhi, seperti mereka, dengan kentang ungu dan terong putih, keju kambing dan penggembalaan, salad yang disebut mesclun dan ikan yang disebut skate, kafe barat daya, bistro Prancis, trattorias dan restoran Italia yang dirancang dengan rumit sebagai Set panggung MGM. Tidak, tahun yang akan datang menjanjikan menjadi tahun yang manis dan apik. . . yah, tidak. Pergeseran bertahap dari makanan yang baru dan menarik perhatian terdeteksi pada pertengahan tahun 1987 oleh meter manusia yang sangat sensitif yang dikenal sebagai konsultan makanan. '' Orang Amerika memiliki banyak pengalaman, sering pergi ke restoran, tetapi tidak bersikap sangat diskriminatif, '' kata Clark Wolf, seorang konsultan makanan dan restoran di Manhattan. '' Itu menciptakan banyak restoran kelas menengah, menengah, modis, yang dikenal se

Sewa Hiace di Bandung : Kegembiraan wisata di negeri Yunani

Kegembiraan wisata di negeri Yunani Dengan garis pantai berbatu yang spektakuler, bentangan panjang pantai berpasir dan beragam situs bersejarah yang memikat namanya, pulau terbesar Yunani, Kreta, adalah tempat yang brilian untuk dijelajahi dengan jalan darat. Pakar Eropa, Ashling, menavigasi pulau itu, menemukan permata tersembunyi, tidak jauh dari jalur. Anda akan dimaafkan karena mengharapkan Kreta membanggakan pantai-pantai yang indah, menikmati cuaca yang luar biasa dan menawarkan makanan yang lezat secara alami. Tidak ada yang bisa cukup mempersiapkan saya untuk betapa saya jatuh cinta dengan pulau yang indah ini, budaya yang menakjubkan dan pemandangan yang menakjubkan. Hanya penerbangan singkat dari London, Kreta adalah tujuan yang indah dan tepat di depan pintu kami. Empat jam setelah meninggalkan London, kami mendarat di Chania, di barat laut pulau itu, dan menikmati panas Mediterania. Dari bandara, perjalanan wisata selama 30 menit membawa kami ke salah satu perhentian

Nasi Kotak Jogja : Granola Dengan Perk dari Minyak Zaitun

Granola Dengan Perk dari Minyak Zaitun ADA kerumunan pembeli yang berkerumun di belakang Bklyn Larder, sebuah toko makanan khusus baru di dekat rumah saya. Mereka melayang-layang di sekitar nampan sampel gratis, melahap isi cangkir plastik kecil. Aku menyikut jalan ke makanan, bertanya-tanya apa itu. Potongan daging babi warisan yang disembuhkan di Barolo? Telur bebek awet yang ditutupi truffle? Bahkan, itu granola. Saya tidak akan pernah repot untuk mencoba jika itu bukan karena gerombolan berteriak dengan gembira ketika mereka menelan bagian kesekian kalinya mereka. Aku memasukkan tanganku ke medan dan menyapu cangkir. Itu diisi dengan gandum berwarna tembaga, pecan dan serpihan kelapa. Seperti kebanyakan granola, gigitan pertama terasa manis dan renyah. Tetapi kemudian garam itu mengenai saya, diikuti oleh sesuatu yang gurih dan hampir pahit. Kombo asin-pahit manis itu membuat ketagihan, seperti Campari dan soda dengan semangkuk almond asin. Saya tidak bisa berhenti. Tidak m