Skip to main content

Sewa Hiace di Bandung : Kegembiraan wisata di negeri Yunani

Kegembiraan wisata di negeri Yunani

Dengan garis pantai berbatu yang spektakuler, bentangan panjang pantai berpasir dan beragam situs bersejarah yang memikat namanya, pulau terbesar Yunani, Kreta, adalah tempat yang brilian untuk dijelajahi dengan jalan darat. Pakar Eropa, Ashling, menavigasi pulau itu, menemukan permata tersembunyi, tidak jauh dari jalur.

Anda akan dimaafkan karena mengharapkan Kreta membanggakan pantai-pantai yang indah, menikmati cuaca yang luar biasa dan menawarkan makanan yang lezat secara alami. Tidak ada yang bisa cukup mempersiapkan saya untuk betapa saya jatuh cinta dengan pulau yang indah ini, budaya yang menakjubkan dan pemandangan yang menakjubkan. Hanya penerbangan singkat dari London, Kreta adalah tujuan yang indah dan tepat di depan pintu kami. Empat jam setelah meninggalkan London, kami mendarat di Chania, di barat laut pulau itu, dan menikmati panas Mediterania.

Dari bandara, perjalanan wisata selama 30 menit membawa kami ke salah satu perhentian paling santai dalam perjalanan kami; Domes Noruz. Hotel butik khusus dewasa di tepi pantai ini memiliki sejumlah kursi berjemur dan bean bag untuk bersantai, memungkinkan Anda untuk benar-benar menjauh dari semuanya dalam suasana yang benar-benar tenang dan damai. Untuk pasangan, ini adalah retret yang sempurna, jadi apakah itu yoga sebelum sarapan atau makan malam khusus hanya untuk dua orang, Domes Noruz adalah tujuan yang ideal.

Untuk benar-benar mengalami Kreta dalam semua kemuliaan dan menikmati fleksibilitas menjelajahi pulau sendiri, Anda harus menyewa mobil. Jalan-jalannya mudah dikendarai dan pemandangannya spektakuler dan layak untuk dilalui. Kami langsung menuju dari Domes Noruz ke pantai paling menakjubkan dan indah di barat daya pulau, Elafonissi. Rute ini membawa Anda melalui pemandangan pegunungan yang luar biasa dan berhenti untuk madu buatan sendiri yang lezat dalam perjalanan membuat tempat pemberhentian yang sempurna. Pantai ini benar-benar memenuhi reputasinya sebagai 'pantai merah muda', dan bukan mitos bahwa pasir bercahaya merah muda menyatu tanpa batas dengan laut biru yang jernih. Kami tiba tepat saat matahari terbenam yang membuatnya semakin mengesankan.

Kami melanjutkan petualangan Kreta kami dengan menghabiskan hari berikutnya menjelajahi desa-desa lokal di sekitar Chania. Mengunjungi biara Kreta tradisional adalah sesuatu yang harus Anda lakukan karena itu adalah cara yang bagus untuk mengungkap Kreta yang sebenarnya, belajar tentang tradisi pulau dan sejarahnya yang kaya, sambil juga menikmati minyak zaitun buatan sendiri yang lezat!
Menemukan permata tersembunyi Chania Menemukan permata tersembunyi Chania

Bagi saya, Kreta memiliki semuanya. Ini sekaligus merupakan hotspot budaya, menawarkan begitu banyak cara budaya lokal dan masakan, sementara juga rumah bagi beberapa pantai Mediterania terbaik dan terindah. Jadi, apakah itu liburan matahari musim panas dengan orang yang dicintai atau keluarga, ada beberapa tempat yang lebih baik daripada pantai yang dicium matahari Crete.

Tautan : Sewa Hiace di Bandung

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Aqiqah Bandung Selatan : MAKANAN FED HING UNTUK DI SINI

MAKANAN; FED HING UNTUK DI SINI SETELAH SEMUA HOOPLA, INI ADALAH Musim dingin ketidakpuasan dengan makanan trendi. Tidak peduli beberapa bulan yang lalu, dipenuhi, seperti mereka, dengan kentang ungu dan terong putih, keju kambing dan penggembalaan, salad yang disebut mesclun dan ikan yang disebut skate, kafe barat daya, bistro Prancis, trattorias dan restoran Italia yang dirancang dengan rumit sebagai Set panggung MGM. Tidak, tahun yang akan datang menjanjikan menjadi tahun yang manis dan apik. . . yah, tidak. Pergeseran bertahap dari makanan yang baru dan menarik perhatian terdeteksi pada pertengahan tahun 1987 oleh meter manusia yang sangat sensitif yang dikenal sebagai konsultan makanan. '' Orang Amerika memiliki banyak pengalaman, sering pergi ke restoran, tetapi tidak bersikap sangat diskriminatif, '' kata Clark Wolf, seorang konsultan makanan dan restoran di Manhattan. '' Itu menciptakan banyak restoran kelas menengah, menengah, modis, yang dikenal se

Nasi Kotak Jogja : Granola Dengan Perk dari Minyak Zaitun

Granola Dengan Perk dari Minyak Zaitun ADA kerumunan pembeli yang berkerumun di belakang Bklyn Larder, sebuah toko makanan khusus baru di dekat rumah saya. Mereka melayang-layang di sekitar nampan sampel gratis, melahap isi cangkir plastik kecil. Aku menyikut jalan ke makanan, bertanya-tanya apa itu. Potongan daging babi warisan yang disembuhkan di Barolo? Telur bebek awet yang ditutupi truffle? Bahkan, itu granola. Saya tidak akan pernah repot untuk mencoba jika itu bukan karena gerombolan berteriak dengan gembira ketika mereka menelan bagian kesekian kalinya mereka. Aku memasukkan tanganku ke medan dan menyapu cangkir. Itu diisi dengan gandum berwarna tembaga, pecan dan serpihan kelapa. Seperti kebanyakan granola, gigitan pertama terasa manis dan renyah. Tetapi kemudian garam itu mengenai saya, diikuti oleh sesuatu yang gurih dan hampir pahit. Kombo asin-pahit manis itu membuat ketagihan, seperti Campari dan soda dengan semangkuk almond asin. Saya tidak bisa berhenti. Tidak m